Ciri Pacar Yang Ingin Memutuskan Hubungan

Posted on

Seperti yang Anda ketahui bahwa setiap orang tentu saja ingin memiliki pasangan yang setia di mana hubungan yang Anda jalin bersama pasangan bisa tetap harmonis dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Meskipun demikian, ternyata menjaga hubungan asmara dengan pasangan tidaklah semudah yang Anda bayangkan karena akan ada berbagai macam rintangan serta masalah yang harus dihadapi selama menjalin hubungan sehingga hal tersebut tentu saja akan bisa memicu terjadinya konflik.

Konflik memang sesuatu hal yang sangat wajar di mana hampir setiap pasangan baik yang sudah menikah ataupun yang belum menikah pastilah pernah mengalami konflik. Sebagian besar orang menganggap bahwa konflik merupakan suatu bumbu yang akan mewarnai sebuah hubungan asmara. Akan tetapi tidak semua konflik bisa diselesaikan dengan baik karena ada juga konflik yang justru merenggangkan hubungan. Jika hal ini terjadi, biasanya pacar Anda ingin segera mengakhiri hubungan yang mana biasanya akan menunjukkan beberapa ciri seperti di bawah ini.

Ciri Pacar Yang Ingin Memutuskan Hubungan

  1. Sering Membesar-besarkan Masalah

Salah satu hal yang menjadi ciri dari pacar yang ingin memutuskan hubungan adalah sering membesar-besarkan masalah. Pacar akan selalu membesar-besarkan masalah yang sedang terjadi meskipun sebenarnya masalah tersebut merupakan hal yang sepele. Hal ini dilakukan oleh pasangan dengan tujuan agar Anda merasa jengkel dan tidak nyaman sehingga pada akhirnya memutuskan hubungan.

  1. Melakukan Berbagai Hal Yang Membuat Anda Kesal

Hal berikutnya yang juga bisa menjadi ciri dari pasangan yang ingin putus adalah dia akan selalu berusaha melakukan berbagai macam hal yang akan membuat Anda merasa kesal. Hal tersebut memang sengaja dilakukannya dengan tujuan agar Anda merasa kesal dan marah serta terpancing emosinya. Jika pasangan Anda melakukan hal ini, Anda harus lebih peka dan menanyakan maksud di balik perbuatannya tersebut.

  1. Selalu Menghindar

Ciri ketiga dari pasangan yang ingin memutuskan hubungan yakni dia akan selalu menghindari Anda, hal yang satu ini menjadi salah satu ciri yang sangat sering terjadi pada pasangan yang sudah tidak merasa nyaman dan ingin segera memutuskan hubungan cintanya. Pasangan akan selalu menghindar untuk bertemu secara langsung, bahkan seringkali pasangan juga tidak menjawab telepon Anda.

  1. Mulai Bersikap Acuh

Ciri selanjutnya dari pasangan yang ingin putus hubungan adalah mulai bersikap acuh, jika sebelum ini pasangan biasanya selalu memberikan perhatian yang lebih kepada Anda, namun belakangan pasangan mulai bersikap acuh dan cuek serta tidak lagi memberikan perhatiannya kepada Anda, maka bisa jadi pasangan mulai merasa tidak nyaman dan ingin segera mengakhiri hubungan tersebut.

  1. Jarang Berkomunikasi

Hal kelima yang juga bisa menjadi ciri dari pasangan atau pacar yang ingin putus adalah mulai jarang berkomunikasi. Pasangan akan mulai jarang menghubungi Anda baik melalui pesan teks maupun telepon, selain itu pasangan juga biasanya tidak menjawab telepon ataupun membalas pesan teks yang Anda kirimkan, hal ini tentu saja akan menjadi ciri bahwa pasangan ingin segera putus.

Ada sebagian orang yang tidak bisa mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hubungan, oleh karena itu Anda harus jeli melihat cirinya.