Contoh Gambar Kebaya Pengantin Untuk Wanita Gemuk Agar Cantik

Posted on

Postur tubuh yang gemuk tak menghalangi pengantin untuk tampil cantik. Bagi anda yang bertubuh gemuk dan ingin tampil cantik di hari istimewa pernikahan, anda bisa menggunakan kebaya sebagai salah satu pilihan gaun terbaik. Hanya saja, tak sembarang baju kebaya bisa anda kenakan. Jika anda salah mengenakan busana kebaya, anda justru akan terlihat lebih gemuk. Untuk itu, pastikan anda melihat contoh gambar kebaya pengantin untuk wanita gemuk agar cantik di bawah ini.

Kebaya Pengantin Untuk Wanita Gemuk Agar Cantik

Wanita yang gemuk akan terlihat cantik di hari pernikahan dengan menjauhi kebaya berbahan kain tipis. Pastikan anda menghindari kebaya yang dibuat dengan bahan tipis. Misalnya saja, chiffon. Hal ini dikarenakan kain yang tipis mempunyai kecenderungan untuk melekat secara mudah pada kulit. Dengan begitu, hal tersebut bisa menunjukkan detail terkecil sekalipun. Bagi wanita gemuk, jenis kain yang sangat disarankan untuk busana kebaya pernikahan ialah renda, organdi, taffeta, dan satin.

Jangan hanya karena anda tengah disibukkan mempelajari cara mengelola biaya pernikahan supaya tak membludak, anda justru mengesampingkan kualitas dari busana kebaya pernikahan yang akan anda kenakan. Selain itu, anda yang bertubuh gemuk tak disarankan untuk mengenakan kebaya pendek. Justru kebaya panjang adalah andalan untuk menghilangkan kesan gemuk. Hanya saja, kebaya panjang tersebut harus memiliki model runcing guna menghasilkan siluet langsing.

Beralih ke bagian warna, anda harus menyadari bahwa warna memiliki kekuatan untuk menyulap tubuh gemuk menjadi lebih langsing. Adapun warna yang bisa anda pilih ialah warna gelap. Akan tetapi, jarang orang yang menggunakan warna gelap di hari pernikahannya. Maka dari itu, anda bisa menetralkannya dengan menambahkan warna terang guna mencerahkan. Pastikan juga anda menghindari motif kebaya yang bercorak besar. Pasalnya, hal tersebut justru akan semakin membuat tubuh anda tampak penuh.

Anda bisa alihkan dengan memilih kebaya bermotif diagonal, dimana motif tersebut bisa melangsingkan tubuh. Tak hanya corak yang besar, motif horizontal juga tak disarankan untuk tubuh yang gemuk. Dalam berpenampilan di hari istimewa, pastikan anda juga menunjukkan ciri khas anda. Perlu diingat bahwa pernikahan merupakan momen sakral yang hanya diinginkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Maka dari itu, apabila anda ingin menunjukkan versi terbaik yang ada di dalam diri anda, hari pernikahan merupakan saat yang tepat untuk pembuktian.

Apapun pilihan kebaya anda, baik itu model gaun, jenis kain, maupun pola, anda tetap harus berpegang asimetris. Kebaya asimetris tak hanya artistik, akan tetapi juga sempurna dalam menambah kadar kecantikan anda. Poin yang satu ini juga termasuk cara berpakaian yang modis sesuai dengan bentuk tubuh. Dimana hal tersebut jarang diperhatikan.

Incoming search terms: